Denny Caknan Hadirkan Live in Concert lewat Medsos

Jum'at, 27 September 2024 - 15:23 WIB
loading...
Denny Caknan Hadirkan...
Denny Caknan sukses menggelar konser perdana di Taiwan dan Malaysia. Ini jadi momen bagi penyanyi asal Ngawi itu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Denny Caknan sukses menggelar konser perdana di Taiwan dan Malaysia. Tentu Ini menjadi momen penting bagi penyanyi asal Ngawi tersebut lantaran bisa menyapa penggemarnya di luar negeri.

Dalam konser ‘Malam Ambyar Bersama Denny Caknan', dia membawakan lagu andalannya, dari Kartonyono Medot Janji, Los Dol, Cundamani, Kali Welas, Pamer Bojo, Satru2 hingga single teranyarnya berjudul LDR.

Denny pun mengucapkan terima kasih, bangga dan merasa terharu bisa membawakan karya-karya terbaiknya dengan menggunakan bahasa daerah.

"Matursuwun sanget duluuur. Bungah , terharu , campur aduk bisa membawa karya - karya terbaik saya dengan bahasa daerah teng mriki," tulis Denny Caknan seperti dikutip lewat akun IG @denny_caknan.

Sukses itu nampaknya berlanjut, di mana Denny Caknan kembali menyapa penggemarnya lewat Live in Concert di media sosial.

Head A&R Megah Music Wisnu Wicaksana mengatakan Denny Caknan sebagai sosok yang tepat untuk mengembangkan musik dangdut secara menyeluruh.

“Kami mencoba membangun ekosistem dangdut di sub-label bergenre dangdut, eksplorasi pasar di luar Indonesia, terutama di Asia karena diaspora Indonesia cukup banyak di Malaysia, Taiwan, Korea dan Jepang,” katanya.

Namun, musik live ini juga akan dikemas dalam dalam bentuk album live dan bisa dinikmati semua kalangan. “Baik dalam bentuk visual atau video maupun dalam bentuk audio,” tuturnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)